Rabu, 14 Maret 2012

rihanna dan 2NE1 akan berkolaborasi?


Bisa lain memenuhi kolaborasi timur barat terjadi antara dua raksasa musik? Amerika produser hip hop Swiss Beatz mengungkapkan harapannya untuk melihat Rihanna berkolaborasi dengan 2NE1. Swiss Beatz mengakui fenomena yang berkembang K-Pop dalam bisnis musik dalam konferensi pers di Hotel Istana Kekaisaran di Seoul.

Dia menyatakan:

"Saya pikir Korea K-pop adalah semacam ekspresi. Dunia ini mencari sesuatu yang baru dan K-pop adalah sebuah tren baru. Saya ingin berperan dalam membuat musik Korea yang dikenal di seluruh dunia.

Saat saya berkeliling dunia, saya belajar tentang suara masing-masing negara. Aku tidak hanya tertarik pada hip hop, tapi genre musik lain juga. Untuk seniman Korea, saya pikir Kara, Big Bang, 2NE1, dan BoA (antara musisi lain) memiliki banyak kekuatan. K-pop adalah sebuah kesempatan, dan masa depan cerah. "

Ketika ditanya tentang dampak K-Pop akan membuat jika memasuki industri musik Amerika, Ia menjawab:

"Meskipun orang Korea terbiasa musik pop Amerika, K-pop mungkin asing bagi orang Amerika. Namun, hati dunia yang terbuka untuk musik. K-pop memiliki potensi besar. Saya pikir jika 2NE1 dan Rihanna berkumpul, efeknya akan menjadi besar. "

Jika kolaborasi ini memang akan mengalami, K-pop pasti akan melihat pengakuan lebih internasional dan mematahkan jalan ke industri musik internasional. Dengan angka sebesar Rihanna dan 2NE1, kita pasti bisa berharap sesuatu yang besar, jadi mari kita berharap bahwa ini memenuhi timur barat Crossover menemukan cara untuk terjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar